Trik Game Mobile Legends Agar Tidak Lag

TRIK GAME MOBILE LEGENDS 2017



mobile legends Bang Bang



-TRIK GAME MOBILE LEGENDS TANPA LAG- 


Game Mobile legends,game yang sangat populer tahun ini,bahkan game ini telah memucakki nomor 1 aplikasi dan game terpopuler di Google Play.Dan pasti semua orang tau apa itu game MOBILE LEGENDS.

Namun,game yang lumayan berat ini sering mengalami gangguan gangguan ketika kita sedang asik asik bermain mobile legens,seperti jaringan down,hp tiba tiba lag,force close dan lain lain.

Dalan kesempatan kali ini,saya akan memberikan trik agar kalian bisa bermain game mobile legends dengan lancar.Walaupun tidak 100% ampuh,tetapi bisa mengurangi tingkat gangguan ketika bermain game mobile legends yang seru ini!.

BACA JUGA:mau downĺoad video dari youtube? KLIK DISINI!

Berikut ini trik trik agar lancar main game mobile legends:
1.PILIHLAH HP/SMARTPHONE YANG MEMILIKI SPEKFISIKASI TINGGI


xiomi redmi note 4 4gb 32gb

sekencang apapun wifi kalian tapi hp kalian jadul ,akan kalah sama Hp yang  memiliki speksifikasi yang diatas hp kalian.Kenapa? Karena game mobile legends ini membutuhkan ruang RAM yang luas untuk menjalankan semua fungsi game secara bersama sama.

Maka dari itulah XIOMI REDMI NOTE 4 ini sangat cocok buat kalian yang ingin punya hp keren dan bagus dengan harga murah.Memang merk hp lain masih ada,tapi untuk harga 2jutaan tidak sampai 3 juta,Hp xiomi Redmi note 4 ini sangat best value / sangat terjangkau.

2.Gunakan Sinyal yang stabil

sinyal kencang 4G LTE
Sinyal 4G LTE

Mobile legends dan game online lainnya harus menggunakan sinyal yang stabil.Nah,dalam game mobile legends kita dibutuhkan sinyal yang bagus dan stabil untuk mendapatkan ping dibawah 200Ms.

Saya menyarankan untuk menggunakan sinyal 4G hp kalian,atau jika hp kalian tidak memiliki sinyal 4G,kalian bisa menggunakan sinyal Wifi Id corner -nya Telkom,supaya koneksi internet kamu lancar.

3.Berhentikan Aplikasi yang berjalan

Aplikasi Android
Mobile legends memang game yang berat,tapi mobile legends lebih ringan dari pada game pesaingnya,Yaitu Vainglory.Bahkan game mobile legends bisa dimainkan di Hp yang ram 1 GB dengan lancar,tapi ada caranya.

BACA JUGA: apa fungsi dari blog???

untuk memgoptimalkan performa hp yang ram 1 Gb untuk main mobile legends ialah dengan memberhentikan aplikasi aplikasi yang berjalan.Caranya kalian tinggal masuk ke menu multitasking,lalu matikan aplikasi yang tidak berguna.

kamu bisa dengan mudah mematikan aplikasi yang tidak berguna dengan menggunakan aplikasi ShuttApp,hanya 1 x Klik semua aplikasi kalian akan Stop!.Untuk download aplikasinya, DOWNLOAD SHUTAPP DISINI .


4.Hidupkan Mode performa di Hp kalian


performa mode hp asus
Perfomance mode from Asus

Di Hp keluaran terbaru jaman sekarang,banyak sekali fitur fitur canggih yang membantu penggunanya dalam menggunakan smartphone/hpnya.Salah satu fiturnya adalah fitur mode Perfomance/performa.
Fitur yang sangat cocok untuk bermain game di smartphone kalian,Karna mode ini memfokuskan ke performa paling tinggi padachp kalian

Jadi pada saat mau main Mobile legends,pastikan mode performa harus dihidupkan di smartphone kalian,walaupun akan membuat baterai hp kalian jadi boros,setidaknya kalian bisa enjoy bermain game tanpa lag lagi!.

5.Ubah Tingkat grafis Game Mobile Legends

tips-agar-tidak-lag-mobilelegends
Mengubah grafis mobile legends
Didalam game mobile legends telah disediakan beberapa pilihan tingkat grafis dalam bermain game.Ada tingkatan Low (rendah) ,Mid(menengah) ,dan high (Tinggi) .Sedangkan dalam settingan default diatur dalam tingkatan Medium.

Namun,jika Hp dan sinyal kalian tidak mendukung dan membuat permainan kamu Lag ,kamu bisa menurunkan Grafis gamenya ke tingkatan paling rendah,yaitu Low .
setting-grafis-ml
Cara mengatur grafis mobile legends

Namun,jika smartphone kamu itu smartphone kelas menengah kamu bisa mengatur tingkat grafis game mobile legends di tingkat paling timggi,yaitu HIGH agar mendapatkan pengalaman bermain mobile legends yang lebih baik!.
tingkat-grafis-mobilelegends
Mengatur grafis mobile legends
Jadi kalian harus menyesuaikan dengan kondisi dari internet dan smartphone kalian ya.Kalian bisa mengatur grafis mobile legends di " basic info / profil > option > dan ubah kualitas grafisnya sesuai kebutuhan kalian yaaa.

6.Jangan main game mobile legends sambil ngecharger

Jangan sambil Charger!

Salah satu kebiasaan buruk semua orang adalah main hp sambil charger,apalagi main game sambil charger itu bahaya lho.Selain bisa membahayakan diri,juga membuat hp kalian bisa bisa ga awet atau mudah rusak.

Daya listrik juga bisa mengakibatkan pada saat main game mobile legends akan terjadinya lag, dikarenakan performa hp kalian terganggu yang mengakikatkan penurunan kinerja hp kalian.

BACA JUGA:apa itu blog???

Makanya jangan main game mobile legends atau game lainnya sambil charger kalo kalian ga mau kesal karna game yang kalian mainkan akan terjadi lag.

Intinya kalo kamu terpaksa main game sambil charger,usahakan pakai charger original ya agar arus listriknya tidak melebihi kapasitas hp kalian.Dan usahakan pada saat kalian bermain mobile legends ,HP kalian memiliki baterai yang mencukupi untuk memainkannya.

Akhir kata.............

Itulah trik trik untuk bermain mobile legends di android ataupun Iphone.Jika kalian memiliki trik lainnya,bisa share trik kalian ke kolom komentar dibawah nanti ya.

Dan jika kalian suka artikel saya,kamu bisa menshare artikel ini ke semua sosial media kalian,agar teman teman kalian bisa tau juga trik game mobile legends ini.

Referensi diambil dari: Jalantikus.com


Tag:game mobile legends,game moba,Game dota 2,game terlaris,game terpopuler 2017,game paling seru,game terbaru 2017.

Comments

Sakira said…
Your article is incredibly useful.Everyday your diary inspire Pine Tree State heaps deal and helped to develop one thing new like I actually have developed a brand new app vivo video editor for pc this is often great and pleasant.Thanks for the awe-inspiring posts , please keep updated frequently.
bataiu said…
Oh my goodness you don't know this app BeeMp3 Apk

Popular posts from this blog

6 cara untuk membeli hp BARU Supaya tidak tertipu | ANTI GAPTEK NESIA

6 cara merawat hp supaya tidak mudah rusak!| Anti gaptek nesia