FUNGSI DARI BLOG | ANTI GAPTEK INDONESIA

FUNGSI DARI BLOG

FUNGSI DARI BLOG-kali ini saya akan membagikan informasi tentang FUNGSI DARI BLOG.Sebelumnya saya sudah memposting pengertian blog,anda bisa melihat postingannya DISINI .

Semua orang pasti sekarang ketika mencari informasi notabene langsung mencarinya di internet,nah maka dari itu para blogger pun membuat artikel tentang apa yang dicari oleh orang di dunia ini.Untuk itulah blog dibuat ada fungsi fungsinya,sebgai berikut:

  1. Blog sebagai media satu arah : Bentuk ini hanya menampilkan pengalaman hidup penulis, atau satu nukilan, semata-mata hanya suka-suka saja, kemudian menutup ruang komentar untuk pembaca.
  2. Blog sebagai media dua arah : Bentuk ini seperti yang pertama, hanya saja dengan cara ini, mampu memberi peluang kepada pembaca untuk memberi komentar dan mengenali penulis berikutnya menjalin persahabatan melalui blog itu.
  3. Blog sebagai media berbagai arah : Bentuk ini pun hanya memiliki perbedaan tipis dengan dua bentuk diatas, jika keduanya hanya di buat dengan suka-suka, yang ini di buat dengan tujuan tertentu. Diantaranya sebagai maklunat dan pendidikan, promosi barang jualan, membela, dan iklan.
  • Iklan : Blog jenis ini adalah blog yang lebih mudah digunakan, kita hanya perlu mengetahui sedikit banyak cara dan teknik "blogging". Sementara itu kita tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, ini karena kita bisa memulai blog kita di www.blogger.com / start dengan gratis. Untuk yang mampu bisa menggunakan domain dan hosting yang membutuhkan biaya seperti di www.namsahaz.com serta mengunakan weblog www.wordpress.com Salah satu contohnya adalah "Google Adsense" dan ini juga disebut dengan "pay per click". Bila kita menggunakan blog bentuk ini, maka kita berperan sebagai "Adsense Publisher", yang mana kita bekerja dengan Google sebagai majikan. Setiap iklan yang diklik akan dibayar berupa cek setelah sampai minimum USD100 apabila nilai minimum tidak dapat dicapai pada bulan itu, maka akan dibawa ke depan sampai nilai USD100 cukup dan cek akan tiba di tangan Anda.
  • fungsinya untuk bisa saling berbagi informasi sehingga kita bisa saling tolong menolong antar sesama manusia.
  • Sebagai tempat untuk berkarya: yap,Blog bisa dijadikan tempat  untuk berkarya dengan cara yang positif,
  • Dengan blog kita bisa menjadi orang yang lebih kreatif.
Demikian postingan saya kali ini,mari kita jadikan 'Ngeblog' ini menjadi sebuah aktivitas yang bermanfaat dan bersifat positif.Sekian dari saya,semoga bermanfaat. SALAM ANTI GAPTEK

Comments

Popular posts from this blog

Trik Game Mobile Legends Agar Tidak Lag

6 cara untuk membeli hp BARU Supaya tidak tertipu | ANTI GAPTEK NESIA

6 cara merawat hp supaya tidak mudah rusak!| Anti gaptek nesia