PENGERTIAN TENTANG BLOG | ANTI GAPTEK

PENGERTIAN  TENTANG BLOG

Pada kesempatan kali ini  saya akan memposting untuk pertama kali di blog saya,yaitu tentang PENGERTIAN TENTANG BLOG.Saya akan menjelaskan pengertian blog dari berbagai sumber sehingga keakuratan dari pengertian blog bisa akurat.

Jika anda sedang mencari tau tentang BLOG,mungkin artikel saya ini bisa membantu teman teman sekalian.Pasti anda juga bertanya tanya tentang "apa sih itu blog? dan apa kegunaanya?". Untuk kegunaan nanti saya akan posting di postingan selanjutnya,kali ini saya akan memberi informasi tentang pengertian atau defini blog terlebih dahulu.

Berikut beberapa defini blog dari beberapa ahli:
"Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian."-oleh wikipedia-
"Menurut Computer Glossary of Terms, sebuah blog pada dasarnya merupakan sebuah jurnal yang tersedia di internet. Aktivitas yang dilakukan pada blog disebut dengan aktivitas blogging, sedangkan orang yang melakukan aktivitas blogging disebut dengan seorang blogger. "-oleh Computer Glosaary of Terms-
"Blog adalah sebuah tempat untuk tempat berbagi informasi yang tersedia di internet secara gratis.Orang yang menulis di blog disebut dengan blogging.Yang bermanfaat bagi banyak orang yang membacanya"-oleh saya sendiri-
Biasanya orang menulis blog ada untuk hobinya seperti memasak dengan menulis resep makanan,ada yang bersifat menceritakan pengalaman pribadi penulis tersebut,dan lain lain.

Demikianlah seidkit informasi dari saya tentang PENGERTIAN TENTANG BLOG ini,saya ucapkan terima kasih yang sudah membaca artikel sederhana saya kali ini,Semoga bermanfaat~.

Comments

Popular posts from this blog

Trik Game Mobile Legends Agar Tidak Lag

6 cara untuk membeli hp BARU Supaya tidak tertipu | ANTI GAPTEK NESIA

6 cara merawat hp supaya tidak mudah rusak!| Anti gaptek nesia